Get A Good Start Guys !

Kamis, 04 Februari 2010

Don't wanna Lose you my friends . .

gue punya temen . hmm . . lebih parah dari pada temen malah , yaitu sahabat .
sahabat gue yang satu ini emang paling beda dari sahabat sahabat gue yang laen . bedanya gini , "yang laen itu : Mr.X" punya temen baru tapi musuhin gue . maksud gue kalo emang dia ngga mau lagi jadi temen gue yaudah , ngga usah pake musuhin segala *jadi emosi nih :D . tapi yang mau gue ceritain bukan Mr.X kok . melainkan "dia" hehehe , kalo yang ini ngga usah pake isyarat apapun yaa . .

ceritanya gini . Semenjak gue mulai deket sama temen temen gue yang dari kelas laen , entah kenapa dia menjauh . . nah , gue ga tau deh apa itu cuman perasaan gue atau justru gue yang menjauh dari dia . .
yang biasanya gue selalu makan siang bareng dia , kalo lagi jam istirahat ngobrol sama dia juga . . pokoknya dia dia dia . . tapi yang bikin gue sedih atau merasa kehilangan lebih tepatnya sekarang ngga begitu lagi . . dia lebih milih makan bareng temen temennya yang laen . . Rata Tengahjam istirahat juga dia pake buat maen bareng temen temennya . .

gue tau , gue ngga boleh begini . . ini egois namanya , berarti gue ngekang dia buat bebas bertemen . tapi emang ini yang gue rasain . . gue berharaaaaap banget lo bisa balik lagi ke gue . . maksudnya , lo bisa bareng bareng gue lagi . .

buat lo yang ngerasa "dia" . gue minta maaf karna gue udah bilang gini . gue ga bermaksud buat bikin lo jadi terbeban gara gara gue . Hak lo kok mau bertemen sama siapa aja , hak lo juga buat ngelakuin apa aja . . gue sama sekali ngga ngelarang lo . . gue cuman mau bilang kalo gue ngga mau kehilangan lo . . gue ngga mau kehilangan sahabat kayak lo . I Don't want to Lose you my best of the best friend :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar