Get A Good Start Guys !

Kamis, 25 Februari 2010

Like It So Much !


kali ini gue mo cerita tentang salah satu cemilan kesukaan gue . .
Coklat ! mungkin kalo ngga ada coklat . gue ga bakal jadi semanis sekarang . . ahahahaha . .
dari kecil gue suka banget sama yang namanya coklat . coklat apapun yang dikasih ke gue , itu pasti gue makan . . oleh karena itu gue setuju banget dengan adanya hari Valentine . . tapi banyak yang bilang "orang islam ngga boleh ngerayain hari valentine" . gue rasa kalo sekedar tukeran atau bagi bagi coklat ngga papa kali yaah . . kan malah enak bisa dapet banyak coklat . .

ada satu hal yang bikin gue kecewa banget . . penyakit gue yang entah apa namanya menjadikan coklat sebgai pantangan gue . . jadi , waktu gue berobat di jakarta , dokternya bilang katanya tulang idung gue ada yang bengkok (gue juga ngga ngerti tulang yang mana) , dan asma ringan ngebuat gue jadi sering sesek napas dan bersin bersin . . terus setelah dokter itu ngejelasin panjang lebar tentang penyakit gue . . nyokap gue nanya gimana caranya biar penyakit itu sembuh atau setidaknya bisa berkurang . . terus dokternya jawab "itu bisa dikurangi kalau dia bisa menghindari pantangan pantangannya . . naah , pantangannya adalah tomat , kacang , msg , ES KRIM(juga favorit gue banget) dan COKLAT ! . oh my gosh ! gue shock beraatt pd saat itu . . kalo yang lain" tadi it's oke laah , bisa gue hindarin tapi kalo coklat dan es krim kayanya gue ngga janji deh . . kenapaaa siih yang gue suka banget malah jadi pantangan :((
setelah pulang dari dokter . . gue di ajak ke mall sama nyokap gue . Senayan City , lo tau kan di sana toko es krimnya bejubell dan bener bener bikin gue ngiler . . setelah coba tahan , akhirnya gue memutuskan buat bilang ke nyokap "mii , boleh ya anny beli es krim ?" . hahahaaha , ternyata gue ngga sanggup ngeliat es krim yang selalu ada di depan mata gue . .
nyokap gue ngebolehin dan ngebeliin gue es krim yang gue pengen ituu . . langsung deh gue babat tu eskrim ampe mangkoknya kinclong . . sambil di dalem hati gue bilang "maap maap aje ni dokter , kalo masalah es krim gue ngga bisa nolak deh :p" . .
sampe sekarang gue masih sering makan coklat dan es krim , padahal temen teman gue udah ngingetin gue buat ngga makan coklat atau pun es krim . . tapi gue ngga peduli . .
gue harap , gara gara kenakalan gue , gue ngga bakal di operasi suatu saat nanti . . amiiiiin . . soalnya dokter bilang , kalo nanti di periksa lagi taunya penyakitnya makin memburuk , gue harus di oprasi . . :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar