Get A Good Start Guys !

Minggu, 07 Februari 2010

serunya jadi bangau !


hey ! baru sempet ngepost lagi nih . . soalnya kemaren kemaren gue sibuk banget sama ulangan di sekolah . . 1 minggu penuh ada ulangan . . bisa ngebayangin ngga stressnya kaya' apa ?

naaah . . kali ini gue mau cerita soal event yang seru di sekolah gue . . namanya RAJA BANGAU . kenapa namanya raja bangau ? karena sekolah gue ada di jalan bangau dan pemenangnya bakalan jadi raja kostum di sekolah .
raja bangau adalah acara khas di sekolah gue . jadi setiap setahun sekali , setiap kelas harus ngebuat kostum yang kompak yang akan dipake buat jalan santai dengan rute yang panjaang banget dan sudah ditentukan . . yaaah kaya' karnaval gitu deh . .

jam 5 pagi gue berangkat dari rumah . . *acaranya dimulai jam setengah enam .
pas sampe di sekolah gue calingukan ngeliatin kostum dari kelas kelas lain . . ada yang kostumnya bertemakan "kreepy" , "fairytale" ada juga "sport" dan masih banyak yangkeren keren lainnya . . sementara , kelas gue pake jaket yang di belakangnya ada tulisan KEEP THE EARTH GREEN trus ada gambar buminya , bawahan rok pramuka yang kemarennya gue pake buat sekolah . dan gue rasa itu kostom ngga ada temanya sama sekali . .

sampailah pada saat jalan santai di mulai . . barisan demi barisan di lepas (bukan kaya' bebek yang kocar kacir kalo di keluarin dari kandangnya yaa) sama kepala sekolah . . dan ajang pamer kostumpun dimulai . .
barisan kelas gue dapet no. punggung 33 . . naah , si 33 ini selaluuu nyalip barisan orang lain . karena itu barisan yang disalip jadi nyanyiin yel yel mereka yang berbunyi "mana di mana anak kambing saya , anak kambing saya ada di seblah saya" hahaha . tapi karena kami bermental baja , nyanyian itu ngga bikin kita nanggis di pinggir jalan kaya' anak ilang yang digangguin sama orang gila . . :p
akhirnya gue tau apa yang ngebuat wali kelas gue nyuruh nyalip barisan orang mulu . PRINSIP . guru gue bilang prinsip kita "yang penting cepet nyampe , cepat istirahat , minum , duduk dan ngga usah mikirin menang atau kalah " .
kereeeen . . gue suka sama prinsip model begitu . .

setelah sempai kembali ke sekolah . . gue langsung ngedeprak di bangku , selonjorin kaki dan minum . . ditambah lagi dengan nasi padang ayam bakar yang udah disediain sebagai konsumsi abis jalan pagii .
gue ngeliat salah satu . . eh bukan , dua temen gue yang lagi ngelepas sepatu . . ternyata sepatunya rusaak ! . . saat itu gue nyadar kalo raja bangau juga ajang buat nerusak sepatu . . hehehe

tapi dengan adanya Raja bangau di sekolah gue . . gue juga seneng karena acara ini beda dari acara sekolah yang lainnya . . seruu juga bisa ikut partisipasi di event ini . dan sampai jumpa di raja bangau taun depan . . ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar