Get A Good Start Guys !

Rabu, 03 Februari 2010

mulai dari hari yang melelahkan :D

hai Blogger ! gue Vanny , bisa di bilang gue anak baru di dunia Blog
(baru bisa lebih tepatnya)
but , it's oke lah yaaa :D


gue tertarik untuk ngebuat Blog gara-gara ngeliat sepupu & temen temen gue yang pada punya Blog , selain itu gue juga mikir , berapa banyak buku diary yang bisa gue abisin kalo mesti nulis apa yang gue alamin setiap harinya , apalagi secara "manual" .
Emang sih , disini gue ga mulai dari awal hidup gue *that's impossible kaleee' !
Mungkin gue juga termasuk orang yang telat banget dan pantes buat dibilangin "hari gini baru buat Blog?kemana aja loo ?" . tapi gue yakin , lama kelamaan Blog ini bakalan jadi tempat buat gue berbagi cerita tentang IDUP GUE AJE<>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar